Minggu, 13 November 2016

PENINGKATAN MUTU PENDIDIK

Sebagai salah satu tempat untuk menciptakan generasi bangsa yang cerdas dan berkualitas, sekolah dituntut untuk senantiasa meningkatkan mutu atau kualitas sekolah itu sendiri. Peningkatan mutu tersebut dapat berupa peningkatan sarana dan prasarana sekolah ataupun mutu tenaga pendidik maupun kependidikan.
Sebagai salah satu implementasi untuk mewujudkan usaha peningkatan kualitas SMP Negeri 1 Somagede, salah satu tenaga pendidik yaitu Bapak EDY SAPTONO, S.Pd. mengadakan SEMINAR PTK yang diselenggarakan pada tanggal 7 November 2016 yang bertempat di Ruang Graha Wiyata SMP Negeri 1 Somagede.
Kegiatan dimaksud untuk meningkatkan sumber daya pendidik yang diharapkan akan berakibat pada semakin majunya kualitas pendidikan di SMP Negeri 1 Somagede yang muaranya adalah output siswa yang lebih kompetitif dalam menghadapi persaingan pendidikan pada masa datang.
Pelaksanaan di hadiri oleh nara sumber kegiatan, Ketua MKKS 6 Banyumas dan juga para guru dari sekolah-sekolah lain yang berminat untuk lebih memahami tentang PTK dan juga rekan-rekan guru yang lain yang berkeinginan untuk melaksanakan kegiatan yang sama untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMP Negeri 1 Somagede pada khususnya.

Di bawah ini sedikit gambaran pelaksanaan Seminar PTK Bapak EDY SAPTONO, S.Pd. Cekidotttt !!!

 Sambutan dari ketua panitia pelaksanaan seminar

 Kepala Sekolah Bapak Susilo, M.Pd. memberikan sambutan awal kegiatan (didampingi Ketua MKKS 6 Banyumas Bapak Wardaya, S.Pd.dan Narasumber Bapak Sugeng Kahana, M.Pd.)

Peserta kegiatan seminar

 
 Bapak Edy Saptono, S.Pd.

Bapak Sugeng Kahana, M.Pd. ketika memberikan informasi pengetahuan tentang seminar yang sedang dilaksanakan

0 komentar:

Posting Komentar